SELAMAT DATANG DI SMK BHAKTI KENCANA CIAMIS

Kamis, 08 Agustus 2019

TIM FUTSAL PUTRI SMK BHAKTI KENCANA CIAMIS AKHIRNYA MENOREH PRESTASI DI AJANG ALLIEVO FUTSAL CHAMPIONSHIP REGION CIAMIS


TIM FUTSAL PUTRI SMK BHAKTI KENCANA CIAMIS sukses berprestasi menjadi Juara  3 Bersama di ajang ALLIEVO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019 REGION CIAMIS setelah mengalahkan SMA Negeri 1 Ciamis dengan Skor 2-1 pada Babak 8 besar.

Meski sudah pasti Lolos keperempat Final, Tim Futsal SMK Bhakti Kencana Ciamis harus menerima kekalahan dari oleh SMA Negeri 3 Ciamis  untuk merebut  Peringkat 1 dan 2 dengan Skor 0-2.

Tim kami yang diisi oleh Hanisa, Nita talia, Dewi Sri Mulyani, Wulan Cahya Utami, Erna Nurdiana, Herna Hikmatul, Wina Lestari, Diny Mulyani, Rara Maharani, Eva Rosalina, Indri Surya Dewi, Anisa Arifani harus puas dan harus terus berlatih untuk kedepannya, masih banyak yang perlu dievaluasi. Anak-anak sudah berjuang keras hingga titik darah penghabisan, hingga ada yang merasakan Sesak Nafas saking Semangatnya demi membela Almamater mereka yaitu SMK Bhakti Kencana Ciamis. Yang saya harapkan sebenarnya bukan masalah Juara atau tidak juaranya, juara merupakan bonus mereka dari Proses selama Latihannya. Mereka giat untuk berlatih dengan Disiplin meski saya sering berhalangan tidak hadir. Ungkap Pelatihnya, Ridwan N. A., S.Pd.



EKSKUL FUTSAL PUTRI SMK BHAKTI KENCANA CIAMIS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar