SELAMAT DATANG DI SMK BHAKTI KENCANA CIAMIS

Selasa, 14 Januari 2020

Pahlawan Emas SMK Bhakti Kencana Ciamis pada Pesta Olahraga Bhaktina Cup 2019


Tim Olahraga SMK Bhakti Kencana Ciamis

SMK Bhakti Kencana Ciamis kembali menjadi juara umum pada Pesta Olahraga Bhaktina Cup 2019 yang dilaksanakan di SMK Bhakti Kencana Kota Banjar pada tanggal 10-12 Desember 2019. Dengan perolehan medali, SMK Bhakti Kencana Ciamis berada di puncak dengan 3 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Dengan kemenangan ini diharapkan tim olahraga SMK Bhakti Kencana Ciamis tidak menjadi cepat puas. Evaluasi terhadap seluruh cabang olahraga harus segera dilakukan untuk menentukan  rencana pembinaan ekskul olahraga SMK Bhakti Kencana Ciamis selanjutnya, terutama pada  Bhaktina Cup selanjutnya yang akan diselenggarakan di SMK Bhakti Kencana Ciawi Kota Tasikmalaya mendatang.

Bhaktina Cup 2019 ini merupakan wadah silaturahmi Ekstrakurikuler Olahraga antar SMK Bhakti Kencana se-Priangan Timur. Bhaktina Cup dimulai pada Tahun 2017 yang bertempat di SMK Bhakti Kencana Ciamis. Dengan adanya Bhaktina Cup ini diharapkan dapat memotivasi siswa/i dalam meningkatkan gairah semangat dan rasa kedisiplinan, tanggungjawab, patriotisme, dan tenggang rasa.

Adapun Cabang Olahraga yang dilombakan yaitu: Futsal, Bola Voli, Basket, dan Badminton. Medali Emas diborong dari Cabor Badminton dengan nomor Tunggal Putra diraih oleh Ananda Ondi Saputra (X Farmasi I) dan Tunggal Putri oleh Riska Aprilia Wiriadi (XI Perawat) dan Ganda Campuran. 2 Medali Perak diraih Cabang Olahraga Futsal Putri dengan anggota tim (Erna XIIF1, Hanisa XII P, Wulan XIIP, Dewi SM XIP2, Eva XI F2, Nita XIP2) dan Basket Putra (Sepi XII TKR, Dadang XII F3, Rian J. XIIF2, Arya X F1, Teguh XF2, Atep XTKR).  Medali Perunggu diraih Cabang Olahraga Bola Voli Putri (Lina XIIF2, Hanisa XIIP, Izmi XIIP, Chantika XIIF1, Nurul Annisa XIIP, Vivi XI F2, Meisy XF2, Fitri XF1), Bola Basket Putri (Ade Lina XIIP, Anis Nurjanah XIIF2, Dewi XIIF2, Evi XIIP, Farah XIIP, Julia XIIP, Nurkosiah XIIP, Rifni XIIF3, Rika Aryawati XIIF2, Selly A XIIF2).

Mereka adalah para Pahlawan yang berjuang untuk mengibarkan nama SMK Bhakti Kencana Ciamis pada BHAKTINA CUP 2019 sehingga menjadi Juara Umum. Mereka berjuang habis-habisan, banting tulang hingga titik darah penghabisan DEMI ALMAMATER mereka yaitu SMK Bhakti Kencana Ciamis. who's the next hero?

1 komentar:

  1. Saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga SMK Bhakti kencana ciamis ��

    BalasHapus